Minggu, 17 Februari 2013

Tips optimasi permalink blogspot

About Tips optimasi permalink blogspot from Grafity Collection, know whats the reason people looking for Tips optimasi permalink blogspot. Rate: 4.5 1:09 AM For: Tips optimasi permalink blogspot
Trik membuat permalink di blogspot agar berbeda dengan judul postingan merupakan Tips Optimasi Permalink Blogspot. katanya juga merupakan salah satu trik SEO. Kalo Pada blog Wordpress kita bisa merubah permalink sesuka kita, namun tidak demikian halnya untuk Blogspot dimana permalink tidak bisa di Edit ulang setelah artikel terpublishkan, dan jika kita terlebih dahulu mengisi kolom Title dengan kalimat sebagai judul posting, lalu setelah artikel di publishkan maka yang menjadi permalinknya adalah judul posting yang anda tulis di kolom Title tersebut.

Jadi, permalink dan judul posting sama gitu. Bagaimana Tips Optimasi Permalink Blogspot dan Membuatnya agar berbeda dengan judul postingan ?
Caranya sederhana, yaitu pada saat anda membuat artikel jangan terlebih dahulu menulis pada kolom Title, menulislah terlebih dahulu pada kolom Isi artikel. Sebelumnya pikirkan dulu kalimat apa yang anda inginkan sebagai permalink posting tersebut lalu tulislah itu pada kolom Isi artikel. Maka yang akan menjadi permalink adalah beberapa penggalan kalimat awal dari isi artikel anda.

Nah, lalu kemudian tulislah judul artikel yang anda inginkan pada kolom Title. Maka Permalink dan Judul postingan akan berbeda. Dengan demikian artikel anda seakan-akan memiliki Back Title. satu artikel dua Title, seperti artikel yang anda baca ini. kan lumayan tuk jaring keywords.

Begitulah Tips Optimasi Permalink Blogspot dan membuatnya agar berbeda dengan judul postingan. About Tips optimasi permalink blogspot, geting point 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar