Minggu, 17 Februari 2013

Download Avast Free Antivirus


Download Avast Free Antivirus - Jika anda menginginkan Antivirus yang cukup ringan buat netbook anda, Avast free antivirus adalah salah-satu pilihan yang tepat, Avast Antivirus merupakan antivirus yang cukup handal dalam urusan menangani serangan virus.

Dalam urusan menangkal virus dan menjaga komputer kita agar tetap bersih dari virus, anda dianjurkan untuk melakukan update berkala pada antivirus yang anda pakai, agar database virus lebih lengkap dan mampu mengenali virus baru dan variannya yang banyak bermunculan.

Karena apa-pun antivirus yang anda gunakan jika tidak anda update atau jarang update, maka tidak akan mampu mendeteksi virus baru yang bermunculan, walaupun mampu mendeteksi hanya akan di karantina, tidak akan mampu untuk diclean. bahkan mungkin tidak terdeteksi samasekali.

Di versi free ini tidak kalah dari antivirus luar lainnya yang juga free edition. Proteksi yang kuat dengan fiktur yang di tawarkan antara lain Anti-spyware built-in, Strong self-protection, Anti-rootkit built-in, Resident protection, Virus Chest, Antivirus kernel, System integration dan lainnya. Serta User Interface yang juga sederhan dan mudah dipahami.

Download: Avast.! Free AntiVirus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar