Minggu, 17 Februari 2013

Cara Mudah Menginstall Driver Komputer, Laptop Anda


Cara Mudah Menginstall Driver Komputer, Laptop Anda - Ketika kita terpaksa harus menginstall ulang sistem operasi komputer kita(baca juga: cara install windows xp dan seven menggunakan flashdisk) atau jika anda seorang teknisi komputer dimana saat anda menginstall baru/ulang OS suatu perangkat komputer, laptop maupun netbook pasti sangat melelahkan, mulai dari menginstall OS kemudian driver-driver lalu aplikasi-aplikasi lain yang pasti harus anda install. Saya sendiri kadang sampai jenuh, malas buat terima jasa install ulang.

Mungkin software yang akan saya bagikan ini akan sangat berguna untuk kita yang bermain di dunia kekomputeran, terutama dalam masalah insatlasi sistem operasi(baca: mengenal sistem operasi) komputer lebih tepatnya pada saat instalasi driver-driver yang dibutuhkan suatu perangkat baik komputer, laptop dan netbook. Akan sangat memudahkan.

Cara Mudah Menginstall Driver Pada Komputer
Cara Mudah Menginstall Driver Pada Komputer/Laptop/Netbook
DriverPack Solution, merupakan sebuah perangkat lunak(aplikasi) yang berisih berbagai macam driver dari berbagai vendor perangkat keras(hardware). Dengan hanya beberapa klik saja semua driver yang dibutuhkan suatu perangkat dengan sistem operasi windows dan terdapat pada list DriverPack Solution akan langsung terinstall. anda tidak perlu menginstall satu persatu lagi driver pada komputer anda, cukup jalankan program ini maka secara otomatis akan mendeteksi hardware anda dan menentukan driver mana yang cocok pada listnya.

Program ini sangat populer untuk instalasi driver secara otomatis pada sistem windows, digunakan oleh lebih dari 9jt orang didunia. didistribusikan secara bebas dibawah GNU GPL license(Freeware). Dapat saya katakan program ini cukup membantu dalam insatlasi driver, sehingga lebih meringankan proses install ulang sistem.

Download: DriverPack Solution!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar