Rabu, 20 Februari 2013

Kumpulan SMS Penipuan

Sudah tak terihitung berapa kali saya mendapatkan SMS Penipuan, baik itu yang memberitahukan seolah-olah saya mendapatkan hadiah sejumlah uang, maupun SMS yang meminta pulsa ataupun sekedar iseng yang menyuruh kita untuk mengirimkan sejumlah uang ke rekening tertentu.

Berikut kumpulan SMS penipuan yang sempat saya dokumentasikan :



"Slmt pagi Bapak Wardi.maaf sblmnya. siang ini istri saya akan operasi cesar. mhn dibantu Rp 500rb utk meringankan biaya dan tebus obat. saya sendiri baru sembuh pasca kecelakaan kemarin. Jika berkenan mhn dikirim ke: Bank BCA, cab: Cinere, norek: 267.128.4188, a/n: iskandar zulkarnain. demikian Bapak. smg atas budibaiknya Allah SWT senantiasa limpahkan rezeki dan kesehatan bagi Bpk sekeluarga. Amien.. (iskandar-koran jurnal nusantara)." 
Pengirim : +6282334103858
Isi SMS : Pa, beliin dlu pulsa simpati 20rb 082189996319 PENTING.
Tak ada salahnya untuk lebih hati-hati. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar