Minggu, 17 Februari 2013

Cara Mengubah Password Pada Windows 7

mengubah password windowsMengubah password  Windows 7 secara teratur adalah kebiasaan yang baik untuk membantu menjaga PC Anda aman. Anda juga mungkin ingin mengubah Windows 7 password jika anda telah mengalami masalah untuk mengingat password saat ini. Mengganti password Anda pada Windows 7 adalah sangat mudah. Diperlukan waktu beberapa menit saja untuk Mengubah password Anda di Windows 7. Ikuti langkah mudah di bawah ini untuk mengubah password Windows 7:
  1. Klik [Start] dan kemudian [Control Panel].
  2. Klik pada [User Accounts and Family Safety]. Catatan: Jika Anda melihat Large icons or Small icons di Control Panel, Anda tidak akan melihat link ini. Cukup klik pada icon [User Account] dan lanjutkan ke Langkah 4.
  3. Klik link [User Accounts].
  4. Dalam area [Make changes to your user account] pada jendela [User Accounts], klik link [Change your password].
  5. Pada kotak teks pertama, masukkan password Anda saat ini.
  6. Dalam dua kotak di samping teks, masukkan sandi Anda ingin mulai menggunakan. Memasukkan password dua kali membantu untuk memastikan bahwa Anda telah mengetik password baru Anda dengan benar.mengubah password
  7. Pada kotak teks akhir, Anda diminta untuk memasukkan [Type a password hint]. Langkah ini adalah opsional, tetapi saya sangat menyarankan Anda menggunakannya. Jika Anda mencoba log in ke Windows 7 tapi memasukkan sandi yang salah, petunjuk ini akan tampil, mudah-mudahan memori Anda bagus jika Anda tidak menggunakan ini.
  8. Klik tombol [Change password] untuk mengkonfirmasi perubahan Anda.
  9. Sekarang Anda dapat menutup jendela [User Accounts].
  10. Sekarang password Windows 7 telah diubah, Anda harus menggunakan password baru Anda untuk log on ke Windows 7 dari sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar