Rabu, 06 Maret 2013

Apa itu R-Net?

Ketika pertama kali terjun ke dunia wiraswasta (enterpreneuship), yang waktu itu sedang semangat-semangat-nya untuk memulai sebuah bisnis baru, terlintas di kepala ini untuk membuat sebuah group usaha multidimensi, artinya usaha apa saja yang penting berusaha, bisa internet, kuliner, peternakan, perdagangan, dan lain-lain. baik itu melibatkan diri saya sendiri, teman, kerabat, orang lain, baik yg kenal maupun yang asal tau nama saja. 
GROUP: adalah gabungan partikel-partikel kecil sehingga menjadi sesuatu yang besar,  tujuannya adalah untuk tidak membatasi pikiran dengan koridor bisnis apa saja yg boleh saya jalankan. tapi semua bisnis baik dan cocok untuk saya. yang penting halal..


Kenapa R-Net?


R means:


Rtrw-net, atau Residential network (karena ini usaha pertama saya, yaitu jualan bandwidth)


Radio Network (telekomunikasi: bisnis ke-2), masih ada hubungannya dengan bidang per-wifi-an, produk: Antena


Rumah makan (sempet bikin "Wong Presto"), tapi skr sdh tutup, terlalu capek, dan saya agak malas untuk capek...


Rame-rame (Royokan), memberikan motivasi ke khalayak, dengan membuat konsep bisnis yang mudah ditiru dan dijalankan, dengan sedikit panduan dan support. konsep ini sudah berjalan dari tahun 2009, dimana sudah ada banyak pelaku usaha rtrw-net baru di seluruh pelosok nusantara yang sy pandu dari awal, maupun yang hanya sekedar termotivasi.


Dan masih banyak lagi tentang R, tapi R yang terakhir means: 
Raja, saya ingin menjadi RAJA!
Cita-cita boleh dwooooonx..
xixixi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar